Rabu, 08 Mei 2019

Bupati Minut Hadiri Safari Ramadhan Di Desa Warukapas, Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam suasana di Bulan Suci Romadhan kali ini, kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Bupati Minut dan Jamaah Masjid Al-Mujahidin yang dilaksanakan di Desa Warukapas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara terbilang sukses berlangsung dengan hikmat, Rabu (08/05/2019).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung di Masjid Al-Mujahidin Desa Warukapas yang dimulai sejak pukul 17.00 wita tersebut dihadiri oleh Bupati Minut Ibu Voni Aneke Panambunan, Kajari Minut Ibu Rustiningsi, Dandim Bitung yang diwakili oleh Danramil Dimembe Kapten Marfet, Kadepak Kabupaten Minahasa Utara Pdt. Aneke Purukan, Mth, Ketua MUI Minahasa Utara Bapak Ir. Badrowi, Camat Dimembe Bapak Marco Karongkong, Stp, Hukum Tua Desa Warukapas Bapak Yulian Kamagi serta hadir juga para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain melaksanakan kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti pembacaan Tilawatil Quran dan menyajikan Kultum yang berisi nasehat, Bupati Minut juga memberikan sumbangan ke Mesjid Al-Mujahidin sebesar Rp.10.000.000 dan memberikan sumbangan beras sebanyak  200 kg  untuk  diberikan kepada kaum lansia.
Dalam sambutannya, Bupati Minut juga menyampaikan "untuk tetap saling menjaga hubungan toleransi antar umat beragama dan tetap menjaga kerukunan serta menjaga stabilitas keamanan di kabupaten minut".
Dalam kesempatan terpisah, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos juga menambahkan. Dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat mempererat jalinan silaturahmi, bukan hanya sekedar sesama umat muslim jemaah Masjid Al-Muhajidin saja, melainkan untuk kita semua sebagai umat yang beragama dan sebagai warga masyarakat sepertihalnya sloglan yang selalu kita gaungkan "Torang Samua Basudara".
Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip