Sabtu, 04 Mei 2019

Persemayaman Purnawirawan Polri, Kapolsek Dimembe Pimpin Upacara Kedinasan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos pimpin pelaksanaan Upacara Persemayaman atas meninggalnya salah seorang purnawirawan Polri Almarhum Bripka Daniel Tangkere yang berlangsung di rumah duka di Desa Talawaan Jaga VII Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut. Sabtu (04/05/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Polsek Dimembe yang dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos menjadi pelaksana pada kegiatan Upacara Persemayaman atas meninggalnya salah seorang purnawirawan Polri Almarhum Bripka Daniel Tangkere yang berlangsung di rumah duka di Desa Talawaan Jaga VII Kecamatan Talawaan Kabupaten Minut.
Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 12.00 wita ini dimulai dengan acara Ibadah dan dilanjutkan dengan Upacara Kedinasan mengingat Almarhum adalah seorang Purnawirawan Polri yang mengakhiri karir kedinasannya sebagai Anggota Polsek Airmadidi.
Upacara Persemayaman yang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir dari Dinas Kepolisian sebagai penghargaan atas jasanya yang telah mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa melalui Kepolisian.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip