Minggu, 26 Mei 2019

Laksanakan Patroli Biru, Kapolsek Dimembe Pimpin Pelaksanakan Kegiatan Patroli Di Wilayah Hukum Polsek Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos memimpin kegiatan Patroli Biru di wilayah hukum Polsek DimermbeSabtu (25/05/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos, Anggota Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Patroli Biru dengan mengunjungi Masjid Nurul Mubiin yang berlokasi di Desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Selain mengunjungi Masjid Nurul Mubiin, Tim Patroli Biru juga sempat membubarkan anak-anak muda yang sedang berkumpul di Desa Dimembe Jaga IV karena mengingat saat itu sudah larut malam dan dianggap bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Aipda Tony Suharsono, kegiatan Patroli Biru ini akan secara rutin dilaksanakan oleh Polsek Dimembe dengan harapan semakin sering Polri hadir di tengah masyarakat akan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip