Selasa, 07 Mei 2019

Sinergitas TNI-Polri Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Dimembe Tempatkan Anggota Berseragam.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, terutama di saat umat muslim sedang melaksanakan ibadah keagamaan di Bulan Suci Ramadhan memang sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi anggota Polri, seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Dimembe yang bersinergi dengan Anggota TNI dalam mengamankan tempat Ibadah yang ada dalam wilayah hukumnya, Selasa (07/05/2019).

Untuk menjaga kenyamanan dan keamanan warga dalam melaksanakan ibadah solat taraweh. Bripka Rocky Stejer Ruru dari Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara melaksanakan kegiatan pengamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah di Masjid Al Mujahidin Desa Warukapas Kecamatan Dimembe.
Peran aktif sebagai anggota Polri di tengah masyarakat dan berupaya untuk dekat dengan masyarakat. "Dalam kesempatan pada bulan yang suci ini, kami selalu melaksanakan pengamanan bagi warga yang melaksanakan ibadah Salat Isya’ dan salat terawih." Ujar Bripka Stejer.
Lanjut menurut Bripka Stejer, Kehadiran anggota Polsek Dimembe di tengah-tengah kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sangatlah penting, guna memberikan keamanan, kenyamanan dan mengayomi masyarakat sebagai abdi negara.
Kapolres Minut AKBP Jefri Siagian, SIK, MH melalui Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto S.Sos menambahkan juga bahwa anggotanya pada Bulan Suci Ramadhan ini akan terus aktif melaksanakan pengamanan agar lebih dekat dengan warga, "terutama dalam melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan lancar serta terkendali" singkat Kapolsek.
Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip