Jumat, 03 Mei 2019

Jelang Bulan Ramadhan, Kapolsek Dimembe Hadiri Acara Yasinan Di Mesjid Al-Azis Desa Mapanget.

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap menjalin silaturahmi kepada warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos mengunjungi Acara Yasinan di mesjid Al-Azis Desa Mapanget Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (02/05/2019).
Dok : Sium Polsek Dimembe
Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, Masjid Al-Azis yang berlokasi di Desa Mapanget mengadakan kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Al-Azis dan Kapolsek Dimembe AKP Edi Susanto, S.Sos turut hadir pada kegiatan tersebut.
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dimembe menyampaikan pesan-pesan kamtibmas pasca kegiatan Pemilu dimana warga masyarakat telah memberikan suaranya pada kegiatan pesta demoksasi yang nantinya akan menentukan nasib bangsa ini 5 tahun kedepan.
Pada pesan kamtibmas yang disampaikan oleh AKP Edi Susanto, beliau juga menghimbau kepada parah jamaah yang hadir di tempat tersebut untuk tetap merapatkan barisan dan mempererat hubungan silaturahmi baik kepada sesama jamaah dan juga kepada seluruh masyarakat dilingkungan tempat tinggalnya agar kita tidak mudah untuk dihasut dan dipecah belah oleh pihak atau golongan yang memiliki kepentingan tertentu.
Kapolsek Dimembe juga menyampaikan bahwa kerukunan dan kedamaian antar umat beragama juga perlu untuk ditumbuhkan sehingga dalam menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan nanti kita bisa melewatinya dengan khusuk dan bisa menemukan makna dari ibadah yang kita jalankan dengan hidup rukun dan toleran antar sesama warga walau berbeda keyakinan dan pilihan.
Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip