Minggu, 22 Maret 2020

Bersinergi dengan Instansi Terkait, Polres Minut Bersatu Kawal Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Kec Dimembe.

Polres Minahasa Utara yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Grace K.D. Rahakbau, S.IK, M.Si berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Hal ini dibuktikan dengan intensnya Polres Minut dan jajaran dalam mendukung program dan upaya Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona.


Pada hari Minggu 22 Maret 2020 pagi, di Gedung Gereja Eben Heizer Desa Tatelu Kec Dimembe, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus,Kepala BPBD Kab. Minut Ir. Joefita Supit M.Si,Danramil Dimembe diwakili oleh Serda M. Mangowal,Ketua BPMJ Eben Heazer Tatelu Pdt. Ferry Umpung, M.Th,Kepala Puskesmas Tatelu Dr. Stevanus Lembong,Hukum Tua desa Tatelu J. Lausan dan tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di dalam gedung Gereja dan sekitarnya.
Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi para personel Polres Minut dan Polsek Dimembe yang turut mengawal pelaksanaan kegiatan pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kec Dimembe.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip