Selasa, 31 Maret 2020

Wujud Kepedulian Polri Wakapolsek Dimembe Laksanakan Sambang Duka

Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Wakapolsek Dimembe Iptu Deky Pandi melaksanakan kegiatan sambang duka di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Wakapolsek Dimembe Iptu Deky Pandi melayat ke rumah duka atas meninggalnya orang tua dari ibu Youke Longdong Mailoor selaku Kepala Sekolah dasar Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Selain hadir untuk mengucapkan belasungkawa, Iptu Deky Pandi juga berkesempatan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya kepada semua pelayat yang hadir di tempat tersebut Terkait Wabah virus corona Covid-19 ini yang melanda ke seluruh dunia.
Deky Mengajak agar semua yang hadir agar marilah bersama-sama kita mendukung program pemerintah dalam pencegahan penularannya Virus Covid-19 ini,Jaga Kesehatan dan Jaga Kebersihan Rajin Cuci tangan dan olahraga yang cukup Serta Kurangi Giat di luar rumah yang tidak penting dan ada baiknya berdiam diri di Rumah Dulu.

kehadiran Polri pada kegiatan duka kali ini adalah untuk menyatu dengan warga masyarakat dan tentunya untuk memberikan penghiburan kepada keluarga yang sedang berduka,Ucap Deky

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip