Rabu, 11 Maret 2020

Polsek Dimembe Memberikan Himbauan Kepada Anak Anak Muda Seputaran Lokasi Tambang Emas.

Pada Hari Rabu 11 Maret 2020,Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus Melalui Personilnya Kanit Sabhara dan Kanit Bimas Lakukan Himbauan dan memberikan Pesan Kamtibmas Kepada Anak Anak Muda Desa Tatelu Kec Dimembe Kab Minut.


Pada Kesempatan Kali ini Kanit Sabhara dan Kanit Bimas Bertemu dgn sekelompok Anak Anak Muda yang Keseharianya bekerja Sebagai Penambang emas kemudian menyampaikan agar mari kita menjaga Keamanan bersama serta tidak melakukan hal-hal yang sifatnya melanggar Hukum Seperti Mabuk mabukan dan Membawa Sajam.

Himbauan ini sangat berarti karna kita ketahui bersama Bulan kemarin perna terjadi Kasus yg menonjol di daerah seputaran Tambang Tatelu Sehingga mengakibatkan orang meninggal Dunia.

Ditambahkan Pula Kanit Sabhara Dan Kanit Bimas Menyapaikan Pesan Menghadapi Pilkada 2020 Mari sama-sama Kita Gunakan Hak Suara Kita dgn Pilihan hati kita masing masing Jgn Bersentuhan dgn namanya Money Politic dan Ujaran Kebencian Satu sama lainya.

Dengan adanya Polisi ditengah masyarakat kiranya bisa berdampak baik dalam kita menjaga situasi dan kondisi diwilayah kita masing-masing.


Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip