Jumat, 13 Maret 2020

Bhabinkamtibmas Lakukan Problem Solving terhadap Warga Yang Bertikai.

Pada Hari Jumat Tgl 13 Maret 2020,Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus,Melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Welly Agulili Lakukan Problem Solving Terhadap Warga Yang Bertikai.


Pada Kesempatan Kali ini Kanit Bimas Lakukan Mediasi Terhadap Warga Desa Kolongan Kec Talawaan Kab Minut, adapun Permasalahan yang diselesaikan adalah tentang pengurusan hak Asuh anak,dimana Seorang Ibu Kandung Mau mengurus anaknya tapi dari pihak Orang tua Menantu (Mertua) tidak Mengijinkan, Kanit Bimas disini menjadi penengah dalam permasalahan ini dan langsung mempertemukan kedua belah pihak Ibu Tampenawas dan Kel Mesak Ratag.

Kanit bimas menghimbau agar Permasalahan ini bisa diselesaikan secara Kekeluargaan dan hati yang damai,ibu Weiny Tampenawas selaku ibu kandung bisa mengurus anaknya dan bisa bersama sama tinggal, tumbuh besar bersama ibunya Begitu Juga dari Pihak Mertua Kel Mesak Ratag Mengiklaskan hak anak kepada ibu Kandungnya.

Dengan adanya Polisi ditengah masyarakat kiranya bisa berdampak baik dalam kita menjaga situasi dan kondisi diwilayah kita masing-masing.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip