Selasa, 11 Agustus 2020

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Polwan Ke-72, Berupa Pemberian Bantuan Bapok oleh Kapolsek Dimembe kepada masyarakat di desa Klabat Kec. Dimembe Kab Minut, Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan Memperingati HUT Polwan ke 72 Polres Minut Dalam Hal ini Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus Salurkan Bantuan Bahan Pokok (Bapok) Kepada Masyarakat Dimasa Adaptasi Kebiasaan baru.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Salurkan Bantuan Didesa Klabat Kec Dimembe berupa kebutuhan Bahan Pokok, kepada masyarakat yang terdampak covid-19 Serta Masyarakat Ekonomi Lemah, Memperingati HUT Polwan ke 72

Kapolsek Berpesan kepada Masyarakat penerima bantuan dimasa Adaptasi Kebiasaan baru dimasa Pandemi ini, marilah kita bersama sama Menjaga kesehatan Pedomani Baik Baik tentang Protokol Kesehatan Guna Memutuskan Mata Rantai penyebaran Virus Covid-19, Pakai Masker pada saat Keluar Rumah (Beraktivitas),cuci tangan dan Rajin berolahraga, konsumsi makanan bergizi,ditambahkan lagi kepada Masyarakat yang Menerima Bantuan agar gunakanlah bantuan sembako ini dengan sebaik-baiknya serta Mematuhi Anjuran Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan tidak Lupa Kapolsek Mengajak Agar Menjaga Kambtimas Bersama.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip