Minggu, 16 Agustus 2020

Bakti Sosial Sambut HUT RI ke-75, Polsek Dimembe Bagikan Bantuan Sosial di Gereja Dimalak Kec Dimembe.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Gereja Gereja Yang berada di Maladim (Matungkas Laikit Dimembe), Minggu (16/08/2020) pagi.

Dirangkaikan dengan Ibadah Minggu Rutin Umat Kristiani, Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus kemudian memberikan imbauan kepada jemaat agar Menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.

"Tetap Pedomani lakukan protokol kesehatan Guna Memutuskan Penyebaran Virus Covid-19 demi keselamatan bersama, sehingga hidup kita senantiasa menjadi berkat bagi sesama," pesan Kapolsek.

Sehabis pelaksanaan Ibadah, personel Polsek Dimembe kemudian membagikan bantuan sembako berupa Beras kepada Pendeta dan para jemaat yang dilaksanakan di dalam gedung gereja,Pendeta dan para jemaat pun sangat mengapresiasi kegiatan ini.

Para Pendeta dan Jemaatnya berterimakasih atas kepedulian Polres Minut dan Polsek Dimembe, kiranya Tuhan senantiasa memberkati seluruh anggota kepolisian dalam setiap kehidupan keluarga serta dalam pelaksanaan tugas untuk masyarakat, bangsa dan negara.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip