Senin, 10 Agustus 2020

berikan Himbauan kepada Masyarakat ini yang dilakukan Personil Polsek Dimembe.

Dengan Bertambanya yang terjangkit Wabah Virus Covid-19 atau dibilang Virus Corona yang berkembang Di Bumi Yiur Melambai ini,Polsek Dimembe Ajak Masyarakat untuk Mengatisipasi beberapa Hal.

Pada hari Senin 10 Agustus 2020,Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus,Melalui Personilnya Mengajak Warga Desa Wasian Agar Waspada Terhadap Wabah Virus Corona,Polri Mengajak Masyarakat Adaptasi Kebiasaan baru agar jangan merasa panik tetap waspada dan selalu  pake Masker rajin Cuci tangan dan menjaga kesehatan,kurangi kegiatan yang tidak penting dan kiranya kalau bisa tinggal sementara dirumah masing masing,lebih baik mencegah dari pada mengobati Pedomani Protokol Kesehatan.

Tidak lupa pula Polsek Dimembe menghimbau kepada Masyarakat khususnya Para lansia dan anak anak agar menjaga kesehatan tubuh konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna ,Virus Corona bisa masuk dimana kita lagi dalam keadaan kurang fit maka dihimbaukan agar menjaga daya tahan tubuh dgn menkonsumsi makanan yang berprotein.
Mari kita lawan bersama sama Virus ini agar tidak Menimpah diri kita semua.

Dengan adanya Polisi ditengah masyarakat kiranya bisa berdampak baik dalam kita menjaga situasi dan kondisi diwilayah kita masing-masing

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip