Senin, 17 Agustus 2020

Detik-Detik Proklamasi Polsek Dimembe Ajak Masyarakat hening Cipta Sejenak.

Suasana detik-detik Proklamasi diwilayah hukum Polsek Dimembe tepatnya di pasar tradisional desa Tatelu kecamatan Dimembe, Senin (17/8/20).

Para pedagang dan pengunjung maupun pedagang yang beraktifitas di pasar tradisional tatelu, pada saat mendengar suara sirine dan lagu indonesia raya yang dikumandangkan melalui mobil patroli dan megaphone tanda berlangsungnya detik-detik Proklamasi,  sekitar pukul 11.17 Wita warga mengambil sikap siap dan menghormati. 


"Masing-masing mengambil posisi sikap sempurna saat mendengar suara sirine yang kita bunyikan melalui pengeras suara dan mobil patroli.

"Ini kita lakukan, sebagai tanda memperingati detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI Ke-75 tahun.

Hal ini dilakukan masyarakat setelah, sebelumnya mendapat himbauan dari Personil Polsek Dimembe dan Koramil Dimembe sehingga masyarakat turut serta mslaksanakan dan Respone menghormati HUT RI Ke-75 tahun 2020.

Adapun Kegiatan detik-detik Proklamasi di wilayah hukum Polsek Dimembe tepatnya di pasar tradisional tatelu dan jalan Pertigaan desa Dimembe Kecamatan Dimembe, berlangsung dengan baik, aman serta kondusif, Tutup Kapolsek Dimembe.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip