Selasa, 04 Agustus 2020

Laksanakan Giat "Door to Door", Kapolsek Dimembe Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Tetey.

Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus bersama Bhabinkamtibmasnya mengunjungi dan menyambangi Warga Desa Tetey Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. selasa (04/08/2020).

Dok : Humas Polsek Dimembe 
Kali ini Kapolsek melaksanakan kegiatan “Door to Door” dengan menyambangi Bapak Bhen Maramis di Desa Tetey Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Tetey Jaga II Kec Dimembe Kapolsek juga menghimbau kepada Bapak Bhen Maramis agar selalu menjaga Kesehatan dimasa Tua Kurangi pekerjaan yang Menghabiskan tenaga banyak Dimana Seorang bapak Bhen dikenal sebagai Sosok Pekerja kebun yang Rajin,selain itu Pula Kapolsek Menambahkan Menghadapi Adaptasi Kebiasaan baru dimasa Pandemi Covid-19 tetap kita Mendomani Protokol Kesehatan Guna Memutuskan Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Mengajak Marilah kita bersama-Dama dengan Polri dapat menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Kec Dimembe dan Talawaan ini yang kondusif, aman dan sejuk.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip