Selasa, 24 Juli 2018

Hadiri Giat Rapat Koordinasi Dan Tatap Muka Di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan, Wakapolsek Beri Sambutan Mewakili Polsek Dimembe

Foto : Doc. Humas Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews - Wakapolsek Dimembe IPDA N. Kapele menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan Talawaan yang bertempat di Desa Kolongan Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara mewakili Polsek Dimembe, Selasa (24/07/2018).

Foto : Doc. Humas Polsek Dimembe

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Dimembe memberikan sambutannya dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan membahas tentang situasi di wilayah hukum Polsek Dimembe khususnya di Kecamatan Talawaan dimana Wakapolsek mengharapkan kepada seluruh Perangkat Desa untuk aktif berperan dan saling bahu-membahu serta bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.
Dalam kehidupan bermasyarakat, Wakapolsek juga menghimbau agar tetap saling menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama serta tidak mudah terpancing oleh isu yang dapat menyesatkan.
Dalam era kemajuan teknologi dan keterbukaan informasi saat ini, Kapele juga menghimbau kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap bijak dalam menggunakan “Media Sosial” dan tetap berhati-hati agar tidak terjebak yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri.

Tampak hadir dalam giat rakor tersebut adalah Camat Talawaan, Hukum tua Desa Kolongan bersama dengan aparat desa dan juga perwakilan dari Koramil Dimembe.
Foto : Doc. Humas Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip