Minggu, 08 Juli 2018

Berbagi Kasih Polres Minut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-72, Polsek Dimembe Beri Sumbangan Kepada Warga Kurang Mampu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, telah di laksanakan kegiatan "Berbagi Kasih Polres Minahasa Utara" yang dilaksanakan oleh Polsek Dimembe kepada beberapa warga kurang mampu yang berada di Kecamatan Dimembe dan Talawaan, Sabtu (07/07/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan berbagi kasih Polres Minut yang di laksanakan oleh Polsek Dimembe ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Minahasa Utara.
Kegiatan yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 07 Juli 2018 mulai pukul 09.30 Wita sampai dengan pukul 11.30 Wita tersebut di laksanakan di dua tempat yaitu pada keluarga janda Maria Manua Pinontoan yang berusia 86 tahun dan tinggal di Desa Laikit Jaga VI Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut serta pada keluarga janda Vintje Tambani Mandagi yang tinggal di Desa Talawaan Jaga VI Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Dua warga yang di pilih berdasarkan saran dan masukan dari beberapa sumber dimana kedua warga tersebut memang layak untuk di berikan bantuan, mengingat kehidupan keseharian dua warga tersebut memang tergolong dalam warga yang kurang mampu, sehingga di harapkan pemberian bantuan tersebut tepat sasaran dan memang hanya diberikan kepada yang benar-benar membutuhkan.
"Jangan di lihat apa yang kami berikan, karena memang bukan itu tujuan utamanya, tapi rasa kepedulian untuk berbagi kasih kepada sesama terutama kepada mereka yang kesusahan dan kekurangan menjadi pokok dari pelaksanaan kegiatan ini", jelas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Ikut hadir pada kegiatan yang bertajuk "Berbagi Kasih" tersebut antara lain Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele, para Pejabat Utama dan Anggota Polsek Dimembe, Ketua Ranting bersama Anggota Bhayangkari Polsek Dimembe, Hukum Tua Desa Laikit Yance Manua dan Hukum Tua Desa Talawaan Charles Umboh.
Mengutip pernyataan singkat Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, di harapkan kegiatan ini tepat sasaran karena dengan adanya kegiatan ini dapat sedikit membantu meringankan beban kebutuhan warga penerima bantuan, tambah Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat di katakan berjalan aman, lancar dan tertib, serta diucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip