Kamis, 26 Juli 2018

Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Polsek Dimembe Benahi Pola Pelayanan Terhadap Masyarakat.

Dok : Humas Polsek Dimembe
Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe di bawah naungan Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur, sedang gencar-gencarnya untuk meningkatkan mutu pelayanan yang ada. Rabu (25/07/2018).

Dok : Humas Polsek Dimembe
Peningkatan pelayanan yang didibenahi oleh Polsek Dimembe tidak hanya dalam hal penerimaan laporan polisi saja, tapi juga pembuatan Surat Keterangan Hilang oleh anggota SPKT, pengurusan SKCK dan penerbitan Surat Izin Keramaian oleh Kanit Intel, termasuk dalam pembuatan Berita Acara Pemeriksaan  oleh Penyidik.

"Polisi adalah mitra masyarakat jadi jangan takut dengan polisi, kami siap untuk membantu keluhan apa saja dari masyarakat". jelas Kapolsek AKP Fenti J. Kawulur.

Bahkan di tambahkan juka oleh AKP Kawulur agar personil di jajaran Polsek Dimembe dalam melayani masyarakat untuk tetap bersikap humanis dan menerapkan Senyum, Sapa dan Salam (3S), serta tetap professional tentu saja.

"Hal ini dilakukan guna untuk membuat masyarakat lebih nyaman dan terlayani dengan baik tentunya", tambah Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.

Diharapkan, dengan adanya peningkatan mutu pelayanan, masyarakat dapat lebih puas terhadap pelayanan yang ada di Polsek Dimembe.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip