Minggu, 15 Juli 2018

Dukung Dan Sukseskan Piala Dunia 2018, Polsek Dimembe Dokumentasikan Kegiatan Nonton Bareng Di Wilayahnya.


Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mendukung dan turut mensukseskan Piala Dunia 2018, Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan sambang, dokumentasi, sosialisasi dan patroli serta memberikan pesan-pesan kamtibmas pada kegiatan masyarakat yang menggelar acara nonton bareng Piala Dunia di wilayahnya, Sabtu (14/07/2018).
Pada kegiatan nonton bareng yang di gelar oleh masyarakat, Polri hadir di tengah mereka dalam rangka turut memeriahkan sekaligus untuk memastikan bahwa kegiatan nonton bareng ini tidak diikuti dengan kegiatan lainnya yang melanggar dan melawan hukum.
"Kami hadir di tengah masyarakat adalah sebagai wujud bahwa POLRI akan selalu bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah tetap dalam keadaan yang kondusif aman, tertib dan nyaman", tegas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Kali ini ada dua lokasi nonton bareng yang terpantau oleh Polsek Dimembe, diantaranya yaitu di Aula Katholik Desa Talawaan dengan jumlah masyarakat yang terkumpul berjumlah sekitar 20 orang dan pada keluarga Hery Tangkere juga sudah berkumpul sekitar 15 orang yang siap untuk nonton bareng Piala Dunia 2018.
Secara keseluruhan kegiatan nonton bareng dapat dikatakan berjalan aman, tertib dan nyaman.
Kegiatan Nonton Bareng pada keluarga Hery Tangkere
Video Dok : Sium Polsek Dimembe

Kegiatan Nonton Bareng di Aula Katholik Desa Talawaan
Video Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip