Rabu, 18 Juli 2018

"Si Jago Merah" Kembali Beraksi, Kali Ini Satu Unit Rumah Di Desa Matungkas Ludes Terbakar.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Rabu, 18 Juli 2018 dini hari sekitar jam 05.30 wita warga digegerkan dengan terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah tinggal yang berada di Desa Matungkas Jaga X Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Rabu (18/07/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kebakaran rumah tinggal kembali terjadi dan kali ini menghanguskan satu unit rumah tinggal milik keluarga Denis Umbas yang berlokasi di Desa Matungkas Jaga X Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.
Dari keterangan para saksi yang di dapatkan di lokasi kejadian bahwa api bersumber dari obat nyamuk bakar yang membakar kasur dalam sebuah kamar tidur.
Seperti di tuturkan oleh salah seorang saksi lelaki Marselino Kabaikan, bahwa sebelum yang bersangkutan dan tiga saudaranya yaitu Alfano Kabaikan, Mario Tokar dan Josua Dadaka tidur dengan beralaskan kasur, sekitar pukul 01.00 wita saksi terlebih dahulu membakar obat nyamuk bakar dan meletakkannya berdekatan dengan kasur yang digunakan untuk tidur.
Saat di konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur membenarkan perihal kejadian kebakaran tersebut.
"Kebakaran ini berasal dari obat nyamuk bakar yang diletakkan berdekatan dengan kasur yang di gunakan untuk tidur", jelas Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur.
Terkait kejadian kebakaran tersebut, AKP Kawulur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih waspada dan lebih berhati-hati, terutama saat akan tidur dan menyalakan obat nyamuk bakar, jangan meletakkan di tempat yang mudah atau berdekatan dengan bahan yang mudah terbakar untuk menghindari terjadinya kebakaran.
Dalam kejadian ini, keluarga Denis Umbas sebagai pemilik rumah mengalami kerugian sekitar Rp 200.000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah) namun bersyukur tidak ada korban jiwa.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip