Jumat, 06 Juli 2018

Wujudkan Kebersamaan Dan Kepedulian, Kapolsek Dimembe Sambangi Anggotanya Yang Sakit.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Guna menumbuhkan dan mewujudkan rasa kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama rekan kerja, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur bersama beberapa anggota Polsek Dimembe menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu anggota yang sedang sakit, Kamis (05/07/2018).
Dok : Sium Polsek Dimembe

Bersama dengan beberapa anggotanya, Kapolsek Dimembe AKP Fenti J. Kawulur menyempatkan diri untuk menjenguk Aiptu Ronny Rotty yang sedang sakit dan belum bisa beraktifitas di kediamannya.
Bagi saya, anggota saya adalah keluarga saya juga, jadi sudah selayaknya saat anggota saya terkena musibah, berkunjung walaupun sekedar hadir dan ikut berkumpul disana untuk memberikan dukungan, dengan harapan setidaknya kehadiran saya dapat menjadi penyemangat bagi anggota saya dan keluarganya, tegas AKP Fenti sambil tersenyum.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip