Senin, 02 Juli 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Di Wilayahnya, Kapolsek Dimembe Pimpin Giat "K2YD" Dengan Berpatroli.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Dimembe melaksanakan “K2YD” yang kali ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Dimembe AKP F.J. Kawulur dengan berpatroli dan dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme serta tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. Sabtu (30/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
AKP F.J. Kawulur selaku Kapolsek Dimembe memimpin langsung “K2YD” dan dilaksanakan dengan pola Patroli Hunting di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme serta tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak pidana juga tidak luput dari kunjungan patroli.
“K2YD” dilaksanakan dengan pola Patroli Hunting di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme serta tempat-tempat yang disinyalir sering terjadi tindak pidana juga tidak luput dari kunjungan patroli.
Patroli kali ini dilakukan dengan mengunjungi dan melakukan pemeriksaan terhadap warung-warung yang diduga menjual minuman keras tanpa ijin.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin di laksanakan oleh Polsek Dimembe ini di maksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga di harapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat di harapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Dok : Sium Polsek Dimembe


Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip