Sabtu, 30 Juni 2018

Masuki Hari Ke-2 Giat Perkemahan Remaja Sinode GMIM Di Desa Tatelu Rondor, Polsek Dimembe Tetap Eksis Laksanakan Pam Jalur Dan Lokasi.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif aman dan nyaman pada pelaksanaan kegiatan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM yang berlangsung di Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Polsek Dimembe bersama dengan perkuatannya masih tetap melaksanakan pengamanan baik terbuka maupun tertutup pada lokasi kegiatan perkemahan, Sabtu (30/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan perkemahan yang berolokasi di perkebunan Merut Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara tersebut direncanakan akan berlangsung selama lima hari sejak hari Jumat 29 Juni sampai dengan hari Selasa 02 Juli 2018.
Mengingat lokasi dan medan yang digunakan pada kegiatan tersebut merupakan areal perkebunan dan dekat dengan pemukiman warga penduduk sekitar dengan fasilitas jalur jalan yang dirasakan kurang memadai.
Polsek Dimembe bersama segenap perkuatannya melaksanakan pengamanan baik di sepanjang jalur jalan sekitar lokasi perkemahan maupun di lokasi perkemahan itu sendiri guna mengantisipasi situasi kamtibmas agar tetap kondusif aman dan nyaman baik bagi para peserta perkemahan, keluarga peserta perkemahan maupun warga masyarakat yang tinggal di sekitar area perkemahan.

Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur menghimbau kepada semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk tetap saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam segala hal terkait keamanan dan kenyamanan serta selalu mematuhi aturan, norma serta etika yang sudah di buat dan disepakati bersama oleh semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa tetap berjalan aman, tertib dan nyaman sampai selesai dan juga manfaatnya akan dapat dirasakan oleh para peserta.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip