Senin, 04 Juni 2018

Antisipasi Situasi Kamtibmas Dengan K2YD, Polsek Dimembe Laksanakan Giat Patroli Hunting.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka tetap mengantisipasi situasi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan atau disingkat dengan K2YD, Polsek Dimembe melaksanakan kegiatan Patroli Hunting yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto dengan berpatroli menyasar minuman keras, sajam dan premanisme. Sabtu (02/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
K2YD dilaksanakan dengan pola Patroli Hunting di wilayah hukum Polsek Dimembe dengan sasaran minuman keras, sajam dan premanisme serta memeriksa dan mendata warga di pemukiman penduduk yang tidak memiliki identitas diri sebagai warga setempat.
Patroli kali ini dilakukan di seputaran wilayah hukum Polsek Dimembe antara lain Desa Tetey, Kolongan Talawaan dan Desa Mapanget serta menyambangi Pos Kamling yang berada di Desa Warukapas.
Selain itu juga Team K2YD Polsek Dimembe melakukan razia dan memeriksa warung-warung penjual miras, bahkan tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan dan sering terjadi tindak kriminal juga tidak luput dan menjadi target kunjungan dan persinggahan Team K2YD Polsek Dimembe yang sedang melaksanakan kegiatan patroli.
Pelaksanaan “K2YD” yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Dimembe ini dimaksudkan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi, selain itu juga diharapkan dengan kehadiran Polri walau dalam jumlah kelompok kecil namun rutin sudah bisa mengurangi bahkan menekan niat para pelaku tindak kejahatan untuk melaksanakan niatnya tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, semakin sering Polri hadir ditengah masyarakat diharapkan dapat meniadakan segala bentuk gangguan kemanan serta terpeliharanya perasaan tenteram dan damai ditengah masyarakat sebagaimana pada poin pertama dan terakhir Catur Prasetya.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip