Sabtu, 16 Juni 2018

Lebaran Hari Ke-2, Kapolsek Dimembe Mendapat Kunjungan Dari Anggota Polsek Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Perayaan Idul Fitri atau biasa disebut dengan Hari Raya Idul Fitri oleh masyarakat sekitar merupakan moment dimana warga masyarakat sering memanfaatkannya untuk saling bersilaturahmi dan saling mengunjungi, demikian juga yang terjadi pada keluarga besar Polsek Dimembe, pada lebaran kali ini tepatnya hari ke-2 lebaran Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto mendapat kunjungan dari anggotanyaSabtu (16/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada hari ke-2 lebaran, Saguh bersama keluarga menyempatkan diri untuk menerima kunjungan silaturahmi.
Moment ini digunakan oleh keluarga besar Polsek Dimembe untuk mengunjungi dan bersilaturahmi ke rumah orang nomor satu di Polsek Dimembe.
Yah sudah jadi tradisi lah bahwa anak-anak lebih dahulu mengunjungi orang tuanya, celetuk Saguh ditengah candaannya.
Selama ini Saguh memang dikenal dekat dan akrab dengan anggotanya, sikap dan perilakunya dalam memimpin lebih mencerminkan sebagai orang tua kepada anaknya, namun ketegasannya juga tidak hilang dalam menerapkan disiplin sebagai anggota Polri, tambah Kasium Dimembe Tony Suharsono.
Dalam suasana seperti ini, tampak canda keakraban dan kebersamaan serta kekeluargaan namun tetap memperhatikan etika sebagai hirarki.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip