Jumat, 29 Juni 2018

Pembukaan Perkemahan Remaja Sinode GMIM Di Desa Tatelu Rondor, Polsek Dimembe Siagakan Anggotanya Untuk Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe melaksanakan pengamanan kegiatan Pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM 2018 yang di laksanakan di Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (29/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 sejak pukul 15.00 wita tersebut berolokasi di perkebunan Merut Desa Tatelu Rondor Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Minahasa Utara Vonny Anneke Panambunan, Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Asisten I Kabupaten Minahasa Utara Drs. Rivino Dondokambey, Pangdam 13 Merdeka yang di wakili oleh Kol. Infanteri Heru, Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur, Danramil 1310-04 Dimembe Kapten Infanteri Malfrets Takumansang, Camat Kecamatan Dimembe, dan seluruh peserta yang hadir pada kegiatan tersebut di perkirakan berjumlah sekitar 9.000 orang.
Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama 5 hari terhitung sejak hari Jumat 29 Juni sampai dengan hari Selasa 02 Juli 2018 tersebut diharapkan oleh panitia bisa mencetak dan menghasilkan remaja yang berkualitas dan berkreasi dengan kreatifitas mereka sendiri, kata Ibu Nety Agnes Pantouw selaku ketua panitia perkemahan remaja sesinode GMIM.

Kapolsek Dimembe AKP Fenti Junus Kawulur menghimbau kepada semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk tetap saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam segala hal terkait keamanan dan kenyamanan serta selalu mematuhi aturan, norma serta etika yang sudah di buat dan disepakati bersama oleh semua pihak sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa tetap berjalan aman, tertib dan nyaman sampai selesai dan juga manfaatnya akan dapat dirasakan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip