Selasa, 05 Juni 2018

Antisipasi Tumpukan Material Di Pinggir Jalan, Kapolsek Dimembe Himbau Mayarakat Untuk Memindahkan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Tumpukan material yang ada di pinggiran jalan desa merupakan Police Hazard yang perlu untuk mendapat perhatian dari kita semua, bukan sekedar tugas aparat yang berkompeten di bidangnya saja untuk mengawasinya, melainkan seluruh masyarakat.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto saat sedang melakukan patroli menemukan ada tumpukan material yang berada di pinggiran jalan raya Desa Lumpias lantas berinisiatif menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk bersama-sama memindahkan tumpukan material tersebut agar tidak mengganggu para pengguna jalan yang melalui jalan tersebut.
Kalau tidak dipindahkan, maka tumpukan material tersebut bisa saja menjadi penyebab terjadinya kemacetan bahkan sampai kepada terjadinya laka lantas, tambah Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Kepedulian kita semua sangat diperlukan saat menemukan hal seperti ini, sebab jika hanya berharap kepada petugas yang berkompeten di bidangnya saja, maka sudah pasti akan lambat untuk mendapat penanganan, yang ada akhirnya setelah terjadi hal buruk, semuanya akan saling tuding dan saling menyalahkan, tambah Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.
Bukankah mencegah akan lebih efektif dan efisien dari pada mengobati. Sebelum semuanya menjadi lebih buruk, akan lebih baik jika dilakukan antisipasi sejak dini guna meminimalisir bahkan menghilangkan kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi, imbuh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip