Minggu, 17 Juni 2018

Amankan Perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah Hari Ke-3, Kolaborasi TNI-Polri Kompak Di Pos Pam Tatelu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Kekompakan dan kebersamaan TNI-Polri dalam setiap tugas pengaman sepertinya memang tidak perlu diragukan lagi, seperti yang bisa kita lihat pada Pos Pengamanan yang ada di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa UtaraMinggu (17/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Dalam rangka mengamankan perayaan Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah, di Pos Pengamanan Tatelu tampak disiagakan personil dari TNI dan Polri.
Bukan itu saja, bahkan dari Satuan LLAJ dan Puskesmas Talawaan juga tak mau ketinggalan untuk berperan dalam kegiatan pengamanan kali ini.
Diharapkan, dengan dengan adanya Pos Pengamanan ini, warga masyarakat khususnya Kecamatan Dimembe dan Talawaan dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh rasa sukacita, rasa aman dan rasa nyaman, tambah Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Dihimbau juga kepada seluruh warga masyarakat, marilah bersama dengan TNI dan Polri, kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman dimulai dari lingkungan kita sendiri dengan tetap saling hormat menghormati dan menjaga etika serta menjunjung tinggi tolenransi antar sesama warga dan tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang menyimpang sehingga dapat menimbulkan permasalahan dan perpecahan tambah Saguh.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip