Kamis, 07 Juni 2018

Antisipasi Peningkatan Aktivitas Masyarakat Jelang Idul Fitri 2018, Polsek Dimembe Siapkan Pos Pelayanan Tatelu.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Berbagai persiapan dilakukan umtuk mengamankan dan mendukung suksesnya pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di wilayah hukum Polsek Dimembe.

Dok : Sium Polsek Dimembe
Berbagai potensi kerawanan kamtibmas juga dikhawatirkan akan dapat terjadi.
Untuk itu, persiapan yang melibatkan unsur satuan pengamanan baik dari Polri, TNI dan Pemerintah Daerah serta stakeholder lainnya diharapkan akan memegang peran penting demi suksesnya perayaan tersebut.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto menuturkan, Polsek Dimembe menyiapkan Pos Pelayanan yang berlokasi di Desa Tatelu Jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Diharapkan dengan adanya Pos Pelayanan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Apalagi, berdasarkan instruksi Kapolri mengenai berbagai potensi kerawanan yang terjadi, Saguh mengatakan, perlu adanya kerjasama dari semua pihak untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.
"Mari bersama-sama dengan Polri, kita ciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah kita, dan hal ini dapat kita mulai dari lingkungan tempat tinggal kita dengan saling mengingatkan untuk tidak berbuat sesuatu yang melanggar norma dan hukum yang pada akhirnya dapat menimbulkan keresahan di lingkungan tempat tinggal kita," tambah Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip