Jumat, 08 Juni 2018

Mewakili Kapolres Minut, Kapolsek Dimembe Hadiri Giat Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Di Desa Wasian.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Wakili Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama Bupati Minut dan Jamaah Masjid Nurul Taqwa yang dilaksanakan di Desa Wasian Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (07/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Taqwa Desa Wasian mulai pukul 17.30 wita tersebut dihadiri oleh Bupati Minahasa Utara, Sekda Kab. Minut, Kajari Kab. Minut, Kapolsek Dimembe, Asisten 2 Kab. Minut, Asisten 3 Kab. Minut, Para SKPD Kab. Minut dan Camat Dimembe serta para jamaah Masjid Nurul Taqwa yang berjumlah sekitar 115 Orang.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, selain melaksanakan kegiatan yang bernuansa keagamaan seperti pembacaan Tilawatil Quran dan menyajikan Kultum yang berisi nasehat, juga dilakukan penyerahan Infaq dan Sodaqoh kepada jemaah dan para lansia.
Selain memberikan kata sambutannya, ucapan terimakasih juga lansung disampaikan oleh Imam Masjid Nurul Taqwa Desa Wasian dan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat mempererat jalinan silaturahmi, bukan hanya sekedar sesama umat muslim jemaah Masjid Nurul Taqwa saja, melainkan untuk kita semua sebagai umat yang beragama dan sebagai warga masyarakat sebagai mana sloglan yang selalu kita gaungkan "Torang Samua Basudara".

Dok : Sium Polsek Dimembe
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip