Rabu, 06 Juni 2018

Tetap Kompak Dalam Segala Suasana, Anggota Polsek Dimembe Gotong Royong Siapkan Pos Pengamanan Idul Fitri.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah yang jatuh tepat tanggal 15 Juni 2018, Polres Minahasa Utara beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pengamanan dengan sandi "KETUPAT SAMRAT 2018".

Dok : Sium Polsek Dimembe
Menindak lanjuti hal tersebut, Polsek Dimembe menyiapkan Pos Pengamanan yang berlokasi di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto bersama dengan anggotanya dengan dibantu oleh masyarakat sekitar lantas bergotong royong untuk membenahi lokasi bakal tempat berdirinya Pos Pengamanan tersebut.
Seluruh anggota dengan dibantu masyarakat setempat tampak bersemangat bekerja sama dan saling bantu dalam pendirian Pos Pengamanan tersebut, jelas  Kapolsek.
Semua jika dikerjakan secara bersama-sama pasti tidak akan terasa sulit, tambah Kanit Reskrim Polsek Dimembe IPDA Decki Pandi.
Diharapkan dengan adanya Pos Pengamanan ini, akan lebih mudah bagi anggota memberikan pelayanan maksimal dan prima kepada masyarakat, baik masyarakat yang berada di seputaran Pos Pengamanan maupun bagi masyarakat yang melintasi lokasi tempat didirikannya Pos Pengamanan, sehingga warga masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri dapat merasa aman dan nyaman.
Dihmbau juga kepada masyarakat, baik yang berada di sekitar Pos Pengamanan maupun yang melintasi Pos Pengamanan, mari kita jaga bersama wilayah kita agar tetap dalam situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, sehingga kerukunan antar warga bisa kita jalin.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip