Jumat, 22 Juni 2018

Seremonial Muri Pepaya dan Produk Turunannya Di Desa Matungkas, Polsek Dimembe Laksanakan Pengamanan.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Polsek Dimembe melaksanakan pengamanan kegiatan seremonial pepaya dan produk turunannya yang berlangsung di Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (22/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat tanggal 22 Juni 2018 sejak pukul 11.00 wita tersebut berlangsung di Balai Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan ST M.Hum, Ketua Team Penggerak PKK Kecamatan, Ketua Team Penggerak PKK Desa, Hukum Tua Desa Matungkas kec. Dimembe, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya yang hadir pada kegiatan tersebut di perkirakan sekitar 250 orang .
Dok : Sium Polsek Dimembe

Pada kegiatan tersebut, piagam rekor MURI diberikan langsung oleh bapak Ngadri dari Tim MURI kepada Kolonel Pnb Aldrin Petrus Mongan dan Hukum Tua Desa Matungkas.

Berkat kerjasama dari segala unsur yang terlibat dalam kegiatan tersebut, maka kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan nyaman lanjut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip