Senin, 11 Juni 2018

Kontrol Situasi Kamtibmas Di Wilayahnya, Kanit Sabhara Polsek Dimembe Sambangi Pos Kamling Desa Wusa.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Dalam rangka mengantisipasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dimembe, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Sabhara IPDA Karel Mandagi melaksanakan Patroli dan menyambangi Pos Kamling yang ada di Desa Wusa Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa UtaraSenin (11/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Selain sekedar melaksanakan kegitan patroli, Kanit Sabhara Polsek Dimembe IPDA Karel Mandagi juga melakukan Juriko dengan menyambangi Pos Kamling yang ada di Desa Wusa Kecamatan Dimembe.
Selain melaksanakan kegiatan Patroli, kegiatan sambang juga dilaksanakan, sehingga kita bisa mendapatkan informasi seputar situasi kamtibmas yang ada di wilayah kita, Kata Mandagi.
Ditambahkan juga oleh Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, Dengan melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi kantong-kantong pam swakarsa, selain kita bisa menunjukkan keberadaan Polri di tengah masyarakat, hal ini juga bisa dijadikan sebagai sarana komunikasi untuk mendapatkan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah.
Secara keseluruhan, kegiatan dapat dikatakan berjalan lancar, tertib dan terkendali.

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip