Jumat, 15 Juni 2018

Amankan Sholat Idul Fitri 1439 H Di Wilayahnya, Polsek Dimembe Siagakan Personil Berseragam.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Bersama dengan unsur TNI dan satuan pengamanan lainnya, Polsek Dimembe melelaksanakan pengamanan kegiatan Sholat Idul Fitri 1439 Hijriah di wilayahnyaJumat (15/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah di wilayah hukum Polsek Dimembe berlangsung aman, tertib dan terkendali.
Bersama dengan unsur pengamanan lainnya, Polsek Dimembe bisa di bilang sukses dalam mengamankan wilayahnya, dimulai dari kegiatan malam takbiran sampai dengan selesainya pelaksanaan Sholat Ied semua berjalan lancar dan aman.
Disampaikan oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto, bahwa suksesnya pelaksanaan pengamanan ini adalah berkat kerjasama dan kerukunan yang memang sudah terbangun di wilayah hukum Polsek Dimembe.
Ditambahkan juga oleh Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele bahwa kesadaran seluruh warga masyarakat dalam menjaga kerukunan juga merupakan farktor penunjang.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa titik lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Dimembe dan Talawaan yang memang sudah rutin digunakan untuk melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri, diantaranya adalah Masjid Al-Jihad di Desa Pinilih, Masjid Al-Mujahidin di Desa Warukapas, Masjid At-Taqwa di Desa Paniki dan Masjid Nurul Mubin di Desa Warisa.
Kerukunan antar umat beragama memang tampak kental di wilayyah Kecamatan Dimembe dan Talawaan, hal ini terlihat dari setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan, tampak saling berbaur dan bergantian dalam mengamankan jalannya kegiatan keagamaan tersebut, seperti yang terjadi saat ini, saat umat muslim melaksanakan kegiatan Sholat Ied, umat non muslim ada dan hadir bersama unsur pengamanan lainnya untuk melaksanakan pengamanan, sehingga tercipta kerukunan dan keharmonisan di tengah masyarakat, tambah Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono.
Masjid Al-Jihad Desa Pinilih
Masjid Al-Mujahidin Desa Warukapas
Masjid At-Taqwa Desa Paniki
Masjid Nurul Mubin Desa Warisa

Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip