Minggu, 03 Juni 2018

Kegiatan HUT Ke-187 Pendidikan Kristen GMIM & HUT Ke-84 GMIM Bersinode, Polsek Dimembe Laksanakan Pam Jalur.

Dok : Sium Polsek Dimembe

Dimembe Tribratanews ~ Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto pimpin pangamanan jalur yang dilalui oleh rombongan yang mengikuti kegiatan Hut ke-187 Pendidikan Kristen GMIM dan Hut ke-84 GMIM Bersinode yang dilaksanakan di Desa Serei Jaga II Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minut, Sabtu (02/06/2018).

Dok : Sium Polsek Dimembe
Sekalipun pelaksanaan kegiatannya bukan di wilayah kita, namun wilayah kita merupakan jalur atau route yang di lalui oleh rombongan saat menuju ke lokasi kegiatan dimaksud, tegas Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto.
Mengingat wilayah hukum Polsek Dimembe, menjadi route yang dilalui oleh rombongan, sudah seharusnyalah anggota kita tempatkan di beberapa titik ruas jalan untuk mengantisipasi penumpukan volume kendaraan yang mungkin saja akan terjadi, selain itu juga hal ini diharapkan dapat memperlancar perjalanan mereka menuju lokasi kegiatan tambah Wakapolsek Dimembe IPDA Nikolas Kapele.
Bahkan menurut Kasium Polsek Dimembe Bripka Tony Suharsono, selain melaksanakan pengamanan jalur di wilayah hukumnya, Polsek Dimembe juga mengirimkan lima anggotanya untuk turut melaksanakan pengamanan di lokasi kegiatan di Desa Serei Jaga II Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minut.
Download :
Link download Aplikasi SiReMiTa : Disini
Link Website Polres Minut : Disini
Link Blog Polsek Dimembe : Disini

Sumber :

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip