Sabtu, 18 April 2020

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sambangi Security Perumahan Kelapa Gading Di Desa Paniki Atas.

Dalam rangka tetap menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat di wilayah tempatnya bertugas, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Bhabinkamtibmasnya mengunjungi dan menyambangi security di perumahan puri kelapa gading Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (18/04/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe, Aiptu Felix Koloay, yang cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.
Kali ini Aiptu Felix melaksanakan kegiatan “Sambang” dengan menyambangi warga Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Felix menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan sehubungan dengan Penangulangan Pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dan Keamanan yang akhir-akhir ini dirasakan cukup meresahkan Di perum Kelapa gading Desa Paniki atas.

Terkait dengan hal tersebut, Aiptu Felix menghimbau kepada penjaga Pos Depan (Security-nya) agar lebih ketat dan berhati-hati saat memeriksa Setiap Warga yang keluar masuk berilah Sapaan yang Baik dan selalu mengunakan Masker Agar Tidak terjangkit virus Corona selanjutnya Sekurity aktif lakukan Patroli Di seputaran Perum Pada jam Larut Malam mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.(Pencurian)

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip