Minggu, 05 April 2020

Laksanakan Kegiatan “Door to Door”, Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Warisa.

Tetap jalin hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus melalui Kanit Sabhara Ipda Steven Surentu mengunjungi dan menyambangi masyarakat di Desa Warisa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara. Minggu (05/04/2020).


Kali ini Kanit Sabhara Ipda Steven Surentu bersama Kanit Buser Polsek Dimembe Aiptu Richard Mandiri melaksanakan kegiatan “Sambang” dengan menyambangi Warga di Desa Warisa Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kunjungannya kali ini, selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan berbincang membahas perihal situasi kamtibmas yang ada di wilayah Desa Warisa, Ipda Steven Surentu menghimbau kepada Masyarakat agar tidak melakukan Giat yang mengumpulkan banyak orang terlebih Khusus Perjudian Sabung Ayam,kita harus mentaati aturan pemerintah dimana saat ini Negeri kita sedang mengalami dampak penyebaran Virus Covid-19, dimohonkan agar tidak dibenarkan adanya giat tersebut dimana namanya perjudian Sabung Ayam pasti akan terkumpul banyaknya orang.

Marilah bersama dengan Polri kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman dan sejuk,serta kita serentak lawan Virus Covid-19 dengan mentaati peraturan pemerintah.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip