Minggu, 26 April 2020

Jalin Silaturahmi Melalui Kegiatan "Door to Door", Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Matungkas.

Tetap bina hubungan baik dengan silaturahmi bersama warga binaan di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Bhabinkamtibmasnya mengunjungi dan menyambangi warga Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Uatara. Minggu (26/04/2020).
Dok : Humas Polsek Dimembe
Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe, Aiptu Felix Koloay, cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.
Kali ini Aiptu Felix melaksanakan kegiatan “Sambang” dengan menyambangi Bapak Agus Longdong warga Desa Matungkas jaga II Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, Aiptu Felix menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan sehubungan dengan cara Penangulangan Penyebaran Virus Covid-19 yang cukup meresahkan Masyarakat pada umumnya.

Ditambahkan pula Aiptu Felix Juga menghimbau agar warga tetap menjaga jarak jaga stamina tubuh konsumsilah makanan yang mengandung Protein jauhilah kerumunan massa dan kiranya dapat saling mengingatkan serta mendukung program Pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus ini.
 

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip