Kamis, 23 April 2020

Jalin Silaturahmi, Kanit Sabhara Polsek Dimembe Sambangi Warga Desa Matungkas Jaga VII Kec Dimembe

Tetap jalin hubungan baik dengan silaturahmi kepada warga di wilayah tempat tugasnya, Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus melalui Kanit Sabhara Ipda Steven Surentu mengunjungi dan menyambangi warga Desa Matungkas Jaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Kamis (23/04/2020).

Dok : Humas Polsek Dimembe
Ipda Steven Surentu yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Dimembe juga cukup aktif dalam menyambangi masyarakat di wilayah tugas yang diembannya.
Kali ini Steven melaksanakan kegiatan Sambang dan menyambangi di kediamannya Keluarga Wuntu Sigarlaki di Desa Matungkas Jaga VII Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.
Dalam kunjungannya kali ini, Steven menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan sehubungan dengan Maraknya Wabah Virus Corona yang akhir-akhir ini dirasakan cukup meresahkan Di seluruh Dunia.

Terkait dengan hal tersebut, Ipda Steven menghimbau Agar Tetap Mengutamakan Kesehatan dalam hal ini Rajinlah Mencuci tangan Sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, selanjutnya gunakan Masker jika bepergian Keluar Rumah dan lebih penting lagi makan makanan bergizi dan Patuhilah Aturan Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ini.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip