Selasa, 07 April 2020

Sambang Pemerintah Terkait bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sebarkan Maklumat Kapolri.

Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Aiptu Felix Koloay melakukan sambang serat lakukan giat sosialisasi dan penempelan maklumat Kapolri di kantor hukum tua desa Talawaan, agar masyarakat datang dan Melihat langsung dimengerti dan paham dalam menyikapi virus Corona serta mematuhi kebijakan pemerintah dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.


Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menempel maklumat Kapolri di Kantor hukum tua desa Talawaan serta membagikan lembaran maklumat Kapolri kepada kepala desa dan perangkatnya untuk dibagikan kepada masyarakat. Melalui sosialisasi dan penempelan maklumat Kapolri diharapkan warga dapat mengetahui dan memahami makna maklumat tersebut.

Dihimbau agar warga bisa Hindari perkumpulan dan tidak melakukan pertemuan, tetap tenang dan tidak panik, menjaga jarak (Sosial Distancing), tidak berbelanja berlebihan, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita Hoax dan apabila ada informasi yang kurang jelas dapat menghubungi pihak Kepolisian.

Himbauan Serta pemasangan Lembaran Maklumat Kapolri ini harus terus kita lakukan sebagai upaya peran aktif kita dalam mencegah penularan virus corona, supaya masyarakat lebih memahami apa yang harus di lakukan dalam pencegahan penularannya.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip