Selasa, 21 April 2020

Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi Corona serta Sambut Bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Aparat TNI-POLRI Gelar Baksos di Kecamatan Dimembe

Personil TNI-POLRI Selalu Kompak Setiap Saat dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.


Sebagaimana yang dilakukan oleh personel Koramil Dimembe dan Polsek Dimembe di Desa Kec Dimembe, Selasa (21/04/2020),Diawali dengan Berdoa Bersama Selanjutnya personel gabungan TNI-POLRI ini kemudian menyambangi secara door to door, tempat tinggal para warga Ekonomi Lemah.

Kapolsek Dimembe AKP Deky Demus Melalui Kanit bimas Aiptu Welly Agulili dan Bhabinkamtibmas Aiptu Stenly Kaaowan bersama Danramil Dimembe Pelda Alexander Budiman, para personel gabungan yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Perangkat desa kec Dimembe Langsung membagikan paket sembako serta masker kesehatan kepada 25 keluarga yang ekonomi lemah di desa Matungkas dan Desa Pinilih Kec Dimembe.

Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) oleh Aparat TNI-POLRI, masyarakat yang ekonomi lemah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian para aparat pertahanan dan keamanan negara ini.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip