Minggu, 12 April 2020

Memantau Giat Ibadah Kebangkitan Yesus Kristus (Paskah),Polsek Dimembe Laksanakan Patroli.

Kapolsek Dimembe Akp Deky Demus Melalui Kanit Bimas Aiptu Wellly Agulili bersama 2 personil melaksanakan patroli di Gereja-gereja yang ada di Kecamatan Dimembe dalam rangka perayaan (Paskah) Kebangkitan Yesus Kristus, Minggu (12/4/2020).
Dalam Patroli dialogis kali ini Personil Memantau Giat pelaksanaan Ibadah (Paskah) umat kristiani sebagian Besar dilaksanakan di rumah Jemaat masing-masing dengan Mengunakan tatacara ibadah yang di bagikan oleh Setiap Majelis Jemaat dan adapun ibadah di tuntun oleh pendeta lewat pengeras suara/Toa dan ada juga yang melaksanakan dengan cara Live Streeming lewat Medsos.

Masyarakat pada umumnya Sudah Mematuhi peraturan pemerintah karena hanya inilah kunci untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19.

Polri menghimbau agar masyarakat tetap berada di rumah, melaksanakan Ibadah di rumah, bekerja dari rumah serta melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak melanggar hukum. Dan juga ini merupakan upaya nyata dalam menerapkan himbauan pembatasan jarak fisik atau sosial Distancing.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip