Kamis, 10 September 2020

Polsek Dimembe Kawal Penyaluran BLT-DD Tahap Enam Di Desa Tetey Yang Terdampak Covid-19 dan Ekonomi Lemah.

Pemerintah kecamatan Dimembe Khususnya Desa Tetey menyalurkan BLT-DD tahun 2020 Tahap Ke enam, Kanit Sabhara Ipda Steven Surentu bersama Kanit Binmas Polsek Dimembe, kawal penyaluran BLT-DD kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, Kamis (10/09/20).
Penyerahan BLT-DD oleh kepala desa dan Personil Dimembe Di Lakukan dengan Sopan dan Tertib agar penyaluran tepat sasaran.
Saat penyaluran BLT-DD, Personil memberikan sosialisasi  Adaptasi Kebiasaan baru dan edukasi tentang Virus Covid-19, dan bagaimana cara melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.
Adapun penyaluran BLT-DD tahap Enam Ini mendapatkan pengawalan dari Polri Khususnya Polsek Dimembe untuk memperlancar dan tepat sasaran, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari wabah Virus Covid-19.
Kami mengajak semua warga masyarakat menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing, rajin cuci tangan serta wajib memakai masker, guna memutus penyebaran Virus Covid-19, semoga wabah ini tidak berkepanjangan dan segera berakhir.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip