Senin, 07 September 2020

Terkait Instruksi Presiden no 6 Tahun 2020, Polsek Dimembe Gelar Operasi Masker

Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Polsek Dimembe gencar melakukan Operasi Masker di Pasar Tradisional Desa Tatelu kec Dimembe dan Seputaran Lokasi tambang Emas Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K, Bersama instansi terkait Dalam Hal ini Pemerintah Kec Dimembe Senin(07/09/2020), pagi.


Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolsek Dimembe Kapolsek kemudian memimpin personel dan mengajak bersinergi Bersama Instansi terkait Koramil Dimembe dan Pemerintah Kec Dimembe melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan.

Setiap masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker segera diberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh). Setelah diberikan ganjaran berupa Pus Up dan Jumping Jet serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Garuda Pancasila, mereka yang melanggar kemudian diberikan masker."

Jangan pernah lupa memakai masker, demi keselamatan Anda dan orang lain," pesan Kapolsek Dimembe seraya memakaikan masker kepada seorang warga.


Sinergitas dan Soliditas antara TNI dan Polri akan terus kami pelihara demi kejayaan negeri.Tegas Kapolsek Dimembe

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip