Selasa, 22 September 2020

Tatap Muka Bersama Aparat desa dan Linmas, Kapolsek Dimembe Lakukan Pembinaan dalam hal Kambtimas.

Pada Hari Selasa 22 September 2020 Bertempat Di Balai Desa Wasian Kapolsek Dimembe Menghadiri Rapat Bersama Pemerintah Desa Wasian Dalam rangka Kordinasi keamanan dan Pembinaan perangkat desa dan Linmas Di Desa Wasian kec Dimembe.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Dimembe Ansye Dengah, S.Sos,Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K Hukum Tua Desa Wasian serta Seluruh Perangkat desa Wasian Beserta Linmas.

Pada Kesempatan kali ini Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Masalah Kambtimas Didesa Wasian khususnya anggota Linmas kiranya dapat saling bertukar informasi dengan Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Dimembe terkait Masalah Kambtimas Mengatisipasi hal-hal yang kita tidak inginkan Terjadi.

dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan baru Dimasa Pandemi Guna Memutuskan Penyebaran Virus Covid-19 Kapolsek berpesan Khusnya Kepada Perangkat Desa Agar kiranya Menyampaikan Lewat Pengeras suara Kepada Masyarakat Agar Mentaati Aturan Pemerintah tetap Mendomani Protokol Kesehatan.

Ditambahkan Pula Kapolsek Mengajak Kepada Masyarakat dalam menyambut Pilkada 2020, mari kita sama sama ciptakan Pilkada 2020 yg bersih,transparan,humanis dan tidak terlibat Money Politic.selain itu pula Kapolsek juga menghimbau mari kita jaga keamanan bersama kiranya bisa saling memberikan informasi dari masyarakat kepada pemerintah setempat dimana kalah terjadi perbuatan yg tidak kita inginkan bersama.

Giat berjalan dgn baik dan lancar,dengan adanya Polisi ditengah Kegiatan Masyarakat bisa berdampak baik dan positif karena polisi adalah pelindung dan pelayan Masyarakat

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip