Selasa, 29 Desember 2020

Bhabinkamtibmas Dimembe Bagikan Beras Bansos Polri kepada Warga

Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Talawaan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan Minyak goreng  kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.



Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menyampaikan, penyaluran beras bansos Polri ini merupakan langkah Kepedulian Kepolisian kepada masyarakat Yang terdampak Covid-19 serta ekonomi lemah.

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe membagikan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga. Tujuan bantuan sosial Polri ini adalah membantu dan meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dan yang terdampak akibat wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Talawaan“ kata Iptu FADHLY S.Tr.K, Selasa (29/12/2020).


FHADLY menambahkan, pihaknya berharap dengan disalurkannya bantuan beras bansos Polri tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu dan yang terdampak secara ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semoga bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan ini. Dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,“ 

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip