Rabu, 23 Desember 2020

Polsek Dimembe Bagikan Bansos Bagi Kaum Disabilitas Ekonomi Lemah Terdampak Covid-19

personel Polsek Dimembe secara langsung menggelar bantuan sosial (Bansos) Menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021,terutama bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran tersebut dilakukannya dengan cara menggunakan motor Patroli menuju pelosok dan mencari warga masyarakat terutamanya kaum disabilitas.


Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K mengatakan, bantuan sosial yang dilakukan sebagai wujud kepedulian anggota terutama kepada warga tak mampu yang terdampak Covid-19 sasaran yang diberikannya mulai dari kaum disabilitas, yatim piatu, Sakit Menahun dan fakir miskin serta lanjut usia (Lansia). Karena, selama ini masih banyak warga dari pelosok perkampungan tak mendapatkan bantuan.

"Bantuan sembako yang diberikannya selama ini dilakukan dengan cara door to door supaya tidak terjadi kerumunan warga, tapi sebagian harus tetap jaga jarak, tetap memakai masker. Namun, bantuan tersebut diberikannya supaya mereka bisa merasakannya selama pandemi Covid-19 terutama memutuskan mata rantai," katanya, Rabu (23/12/2020).

Personil Memberikan paket sembako itu berisikan beras, dan minyak goreng serta lainnya. Akan tetapi, bantuan tersebut akan terus dilakukan supaya perekonomian mereka juga terbantu selama pandemi Covid-19.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip