Kamis, 24 Desember 2020

Polisi Pastikan Ibadah Natal di Kec Dimembe dan Talawaan Aman dan Terkendali.

Polres Minut telah menggelar Operasi Lilin tahun 2020 sejak Senin, Jajaran Polsek Dimembe Salah satu fokus dalam operasi itu adalah melakukan pengamanan selama perayaan Natal 2020 dan Menyambut Tahun baru 2021.
Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S Tr.K mengatakan, akan terdapat sejumlah gereja di wilayah kec Dimembe dan Talawaan yang melakukan peribadatan Natal secara tatap muka. Kendati demikian, ia memastikan jalannya peribadatan umat Kristiani itu berjalan aman. "Kita pastikan pelaksanaan ibadah Natal, khususnya yang dilakukan secara tatap muka, aman.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Intelijen kepolisian, beberapa gereja yang menggelar ibadah secara tatap muka sudah melakukan aktivitasnya sebelum malam Natal hingga menjelang malam pergantian tahun. Artinya, kegiatan di gereja tak hanya dilakukan saat malam Natal.

Kapolsek menegaskan, pihaknya akan melakukan pengamanan di gereja secara maksimal. "Kita sudah melakukan sterilisasi Itu kita pastikan keamanan dan penerapan protokol kesahatannya.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip