Selasa, 01 Desember 2020

Tak Mengenal Lelah Mengingatkan Untuk Pakai Masker, Bhabinkamtibmas Polsek Dimembe Sambangi Pemerintah Desa.

Penyebaran virus Covid 19 masih saja bertambah, pemerintah daerah dan Kepolisian di hampir seluruh wilayah di Indonesia menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di rumah.

Seperti halnya saat petugas Polsek Dimembe melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan sosialisasi dan imbauan tentang pencegahan Covid-19 ke beberapa titik berkumpulnya warga di wilayah Kecamatan Talawaan,Selasa (01/12/2020).

Dalam patroli tersebut Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas dikantor Desa Mapanget untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan patuhi physical distancing, menjaga pola hidup sehat rajin berolahraga. Dan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami dari Kepolisian menghimbau agar saudara semua waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan serta tidak berkumpul orang banyak.” ucap Aiptu Wellly

“Tingkatkan Kewaspadaan, Ini dilakukan guna mencegah agar wabah ini tak meluas di wilayah Kecamatan Talawaan Selain itu, mari kita selalu memakai masker jika keluar rumah untuk mencegah kemungkinan tertularnya virus ini.” tambahnya.


 

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip