Kamis, 17 Desember 2020

Polsek Dimembe Amankan Pemakaman Jenazah Covid- 19 Di pekuburan Umum Desa Matungkas

Penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi kebiasaan baru masih terjadi di Kec.Dimembe Kab Minut. Hal ini dibuktikan masih adanya warga yang dinyatakan positif dan menjalani perawatan Rs di Walanda Maramis Airmadidi
Salah satunya, warga Desa Matungkas Kec Dimembe Kab. Minut ini sempat dirawat di Rumah Sakit dan meninggal dunia pada Kamis (17/12/2020).


Pemakaman dilakukan Oleh Tim Gugus tugas Relawan Desa Matungkas Serta Dinas Puskesmas Tatelu Kec.Dimembe sesuai protokol kesehatan di pekuburan Umum Desa Matungkas, Kec. Dimembe, Kab. Minut. Dalam prosesi pemakaman tersebut, Wakapolsek Dimembe Iptu Decki Pandi Bersama Koramil Dimembe Bhabinsa melaksanakan pengamanan. Upaya itu, untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan tersebut,

Ditempat terpisah Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau Sik Msi, melalui Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K menjelaskan, kehadiran Tni-Polri untuk melakukan pengamanan maupun monitor suatu kegiatan. Hal itu merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan.

“Terlebih dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan pimpinan atas, sehingga Tni-Polri dituntut pro aktif, bekerja sama dengan Satgas Penanganan Covid-19 lainnya, dalam monitoring dan pengamanan kegiatan,” jelasnya.
Humas Polsek Dimembe.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip