Kamis, 31 Desember 2020

Polsek Dimembe Giat Patroli Protokol Kesehatan Cipkon rutin ciptakan kondisi aman jelang akhir Tahun dan Tahun baru

Polres Minut Polsek Dimembe, Kamis 31 Desember 2020, pukul 21.00 wit, bertempat di Mako Polsek Dimembe dilaksanakan apel gabungan TNI-Polri persiapan kegiatan Patroli Cipta Kondisi menjelang Akhir Tahun 2020 dan memasuki Tahun Baru 2021 yang dipimpin oleh Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K

Kegiatan Patroli Cipkon menjelang akhir Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah Penyebaran Covid-19 serta aksi kejahatan jalanan dan memberantas Penyakit Masyarakat (dimasa Pandemi)  Patroli bertujuan untuk menegakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.


Kegiatan dan temuan dalam Giat Patroli Cipkon :


Menemukan beberapa masyarakat yang mengendarai sepeda motor roda 2 (dua) yang tidak menggunakan masker, dan diberikan himbauan agar selalu menggunakan Masker saat berpergian keluar Rumah, dan selalu menaati anjuran Pemerintah terkait dengan Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19.

Menemukan Masyarakat Desa Tatelu Rondor melakukan kegiatan Ulang tahun Mengunakan Kibord (Alat musik),Kapolsek Dimembe Iptu FADHLY S.Tr.K langsung memberikan himbauan Agar dihentikan Selanjutnya terdapat Kerumunan dihimbau agar langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

Menemukan Masyarakat di pinggiran jalan Desa Laikit yg lagi Nogkrong dihimbaukan agar langsung membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing Mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Personil Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu tetap manaati Protokol kesehatan serta selalu menjaga Kamtibmas menjelang Akhir Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

"SIReMiTa"

"SIReMiTa"
Silahkan Download aplikasinya dengan klik gambar diatas ...

Arsip